FAQ

Apakah kami menjual barang dengan model atau ukuran selain yang tertera di SepedaGaya?
Tidak, barang dan ukuran yang kami jual hanya yang tersedia di SepedaGaya 

Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim dan siapa yang menanggung ongkos kirim?
Belum termasuk dan pembeli yang menanggung ongkos kirim

Berapa lama pengiriman sampai ditempat tujuan?
Akan kami informasikan berdasarkan tabel resmi dari pihak JNE. Namun semuanya tergantung pihak JNE, karena setelah barang ditangan pihak JNE, semua keterlambatan adalah diluar tanggung jawab kami. Bila anda memerlukan barangnya sampai ditujuan keesokan harinya, bisa pilih opsi YES (Yakin Esok Sampai) dengan dikenakan biaya tambahan. Perlu diketahui opsi YES memiliki batas penerimaan hanya sampai dengan jam tertentu dan tidak semua tempat tujuan memiliki opsi YES.

Kenapa proses permintaan resi tidak bisa dilakukan pada hari yang sama?
Karena kami hanya men-drop barang di JNE dan resi kami ambil keesokan harinya saat men-drop barang lagi. Mohon dimaklum karena antrian di JNE sangat panjang oleh karena itu resi tidak dapat diberikan di hari yang sama.

Apakah barang boleh ditukar apabila ada cacat?
Silahkan, barang boleh ditukar bila ada cacat dengan catatan barang pengganti tersedia, bila tidak tersedia bisa tukar barang lain.

Apakah barang boleh ditukar apabila ukuran tidak cukup?
Silahkan, tetapi ongkos kirim balik ditanggung pembeli dan stock barang pengganti tersedia. Kami anjurkan pelajari terlebih dahulu tabel ukuran kami untuk menghindari kesalahan ukuran dan pengeluaran kembali untuk ongkos kirim.

No comments:

Post a Comment